Sabtu, 15 April 2017

Cisco Catalyst 6500 tetap Switch jaringan untuk mengalahkan

Cisco Catalyst 6500 tetap Switch jaringan untuk mengalahkan - San Francisco, California 10 Oktober 2006: Setelah Q3 bersemangat, Cisco Systems muncul sebagai pemimpin dalam 10 Gigabit Ethernet Switch pasar untuk kuartal keempat. Didorong oleh meningkatnya permintaan dan keseluruhan kenaikan harga jual rata-rata, Cisco mengalami hasil yang signifikan di pasar senilai $300 juta.

Dengan hampir 70% dari proyeksi $1.3 miliar pangsa pasar 10-Gig dan desain yang lebih kuat, namun terjangkau, Catalyst 6500 siap untuk semen Cisco sebagai kekuatan yang mendominasi di industri. Dengan rilis terbaru dari delapan-port, 10-Gigabit Ethernet modul untuk 6500, Cisco cepat menarik diri dari sisa paket.
Cisco Catalyst 6500 tetap Switch jaringan untuk mengalahkan
Cisco Catalyst 6500 tetap Switch jaringan untuk mengalahkan

Selain itu, upgrade seperti modul aplikasi kontrol mesin (ACE) telah mendorong perusahaan-perusahaan seperti jaringan Video murni untuk mengadopsi Cisco switch untuk mengelola lalu lintas dari situs-situs video populer mereka. Pelaksanaan layanan pusat data simultan seperti server load balancing, terintegrasi jaringan dan aplikasi switching/keamanan, modul ACE memberikan kinerja tertinggi dalam industri. Aplikasi ACE Simplifies infrastruktur dengan menggabungkan fungsionalitas dari beberapa aplikasi pengiriman peralatan ke dalam satu modul, termasuk server load balancing dan berusaha, protokol Secure Socket Layer (SSL), keamanan, dan kemampuan optimasi aplikasi.

Sudah switch jaringan paling sukses di pasar ini, seri 6500 mengurangi biaya operasional yang ada dan meningkatkan kemampuan jaringan untuk merespon tuntutan bandwidth intensif. Secara umum, pelanggan menggunakan layanan modul untuk 6500 katalis mengurangi total biaya kepemilikan dengan mengambil keuntungan dari infrastruktur yang disederhanakan, perlindungan peningkatan investasi, merasuk keamanan dan tingkat tinggi kinerja, skalabilitas, dan teknologi yang inovatif.

Dengan lebih dari dua puluh modul Layanan unik dalam lima kategori yang berbeda, Catalyst 6500 peringkat di antara platform yang paling scalable, kinerja tinggi untuk layanan terintegrasi. Saat ini, Cisco menawarkan modul yang membahas masalah-masalah keamanan, aplikasi, Jaringan, jaringan pemantauan, wireless mobilitas, dan IP komunikasi, yang dapat diintegrasikan ke dalam ada catalyst switch. Modul masing-masing menawarkan upgrade kinerja Aplikasi Download Video dan memperkuat Cisco terus di pasar untuk switch jaringan. Dengan lebih dari $20 miliar adalah penjualan sinus, it's rilis pada tahun 1999, seri 6500 beralih telah menjadi yang paling populer platform jaringan pernah.

Sementara Cisco telah mampu menangkis sebagian ancaman terhadap posisi mereka, saingan Foundry Networks, dan pendatang baru Force 10 baru-baru ini telah meluncurkan produk siap 10Gbe baru bertujuan untuk mengganggu pangsa pasar perusahaan. Menurut literatur pada kekuatan 10 Terascale E-Series 1200, E1200 menawarkan lebih dari dua Port Catalyst 6500 (1260 vs 576 Ethernet Port/chassis). Sementara ini mungkin Kabar baik bagi perusahaan, Force 10 telah difokuskan pada data center vertikal, dan karena itu masih belum dicoba di pasar perusahaan. Pengecoran 's BigIron RX seri beralih telah menerima menguntungkan untuk rasio ukuran kinerja dan harga yang lebih rendah. Dengan peluncuran serial RX baru, pengecoran telah dipasang penghinaan yang konsisten terhadap pemerintahan tak tertandingi Cisco.

Bahkan dengan kompetisi mounting usaha-usaha baru, nama Cisco masih merupakan faktor utama antara profesional TI jaringan yang bergantung pada peralatan mereka. Untungnya untuk Cisco pendukung, reputasi masih adalah kunci untuk pasar dominasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar